Jumat, 22 Januari 2016

Tentang Passion dan Doa

Hai! Mulai awal tahun 2016 kegiatan aku terbilang cukup padat. Diawali dengan mengambil cuti ke Surabaya untuk merencanakan masa depan (baca : silaturahmi ke keluarga calon suami ehem hehe), kemudian masuk ke kantor baru dikarenakan kantor lama kami akan dibangun kembali, perencanaan rencana kerja awal tahun di kantor, dan yang terakhir terlibat dalam kegiatan ekstrakulikuler yaitu persiapan kompetisi culture excellence award antar unit di tempat saya bekerja.

Banyak hal yang saya dapat, mulai dipanggil staf saya maestro presentasi karena beberapa tugas presentasi yang saya pegang, lebih khusyuk dalam berdoa untuk kelancaran banyak hal, banyak melatih kesabaran dan menata kembali pola kerja dengan berkurangnya staf di kantor dan banyak lagi. Tapi, dari semua itu saya mendapat dua hal, yaitu passion dan doa.

Tanpa passion atas apa-apa saja yang saya kerjakan mungkin saya akan berhenti tersenyum, tanpa passion mungkin saya akan merasa terbebani. Tanpa doa, mungkin tidak akan dating pertolongan-pertolongan Allah kepada saya, atas waktu dan ide yang terus mengalir. Alhamdulillah.

Atas dasar kedua hal tersebut, dan mengingat beberapa saran dari orang tua, sahabat dan teman kantor dan untuk mensyukuri apa yang saya alami selama 2 minggu ini terasa lancar, saya mau berbagi salah satu presentasi yang saya buat disini. Anggap ini permulaan bagi saya untuk menekuni passion saya di 2016 yaitu create presentasi, hal ini juga merupakan bentuk kesyukuran saya atas ide-ide yang Allah berikan waktu saya membuat presentasi. Semoga bermanfaat ya :-)

judul

agenda

slide latar belakang

slide isi

2 komentar:

  1. Mbake buat presentasi ajip2 begini pakai powerpoint atau aplikasi lain sih Mbak? Icon-icon nya menarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai bram thanks...klo presentasi ini pake powerpoint bram..iconnya nyari2 sendiri googling butuh ketelatenan buat nyarinya memang hehe

      Hapus